APKMOD APKMOD

Dragons Rise of Berk MOD APK - TERBARU DOWNLOAD

Dragons Rise of Berk MOD APK didasarkan pada film kedua yaitu How To Train Your Dragon 2.Dragon untuk mengumpulkan hingga naga kotor sejauh yang Anda bisa lihat, berpikir bahwa saya tidak ingat persis apa nama masing-masing naga dihormati nomor dua Phil baik-baik saja sehingga mereka tahu Anda memandang mereka, saya mengenalinya jika Anda menonton acara TV yang bukan film yang menunjukkan serial animasi atau kartun mereka tidak suka menonton hal-hal itu tentu saja jika ada sesuatu saya tidak akan pernah melihat mereka berhenti jadi jangan tanya saya tentang itu jika ada kesamaan itu; berdasarkan novel saya percaya dan ya saya belum membaca novel saya di sana tapi kami hanya akan meluncurkan permainan ada banyak pelatihan apa yang menghasilkan Kaos asbak jadi cegukan itu seperti cewek atau dicintai dan ya mari kita luncurkan game ini berdasarkan seri kedua Anda akan melihat ada banyak hal baru yang Anda tahu saya terutama suka sebagian besar karakter telah tumbuh RIT mereka bukan anak-anak lagi mereka seperti remaja jangan lakukan ini dan aku dan periksa apakah ini permainan yang bagus atau tidak. DreamWorks dragons Film, serial TV menjadi hidup dan Anda memiliki kendali atas siapa yang melakukan apa di sekitar Berk. Anda diperbolehkan mengirim ompong pada misi untuk mengumpulkan telur naga, geng dapat berlatih kembali di Dragon Edge dan juga pergi ke tempat-tempat seperti pulau terbuang. Anda mungkin tidak bisa pergi ke kedalaman laut atau naik naga tetapi Anda bisa melihat bagaimana Berk bisa tumbuh semua karena Anda. Game ini memiliki banyak penantian yang memungkinkan Anda melakukan berbagai hal dalam interval penantian. menyelam ke air untuk menangkap ikan, kami tidak melihat pertumbuhannya. Ini permainan yang bagus dan memberi Anda banyak reruntuhan tetapi tidak terlalu banyak sehingga Anda menjadi lebih kuat dan saya suka kartu naga sehingga Anda memiliki beberapa hadiah keren! Saya SUKA pembaruan baru! Ini cara yang adil untuk mendapatkan dargon yang luar biasa tanpa membayar uang! Saya mendorong orang untuk memainkan ini! pembaruan baru Dragons Rise of Berk MOD APK tiba dengan Dragons baru dan Toothless level Baru. Pembaruan memiliki beberapa bug dan macet tetapi layak dimainkan.
Apa yang Baru: v 1.48.20

Beraksi dengan Update baru ini! Cuaca hangat telah membawa lebih banyak kesenangan ke Berk!
Kembalinya acara Perburuan Bunga Tahunan! Kunjungi Berk sekarang dan lihat sendiri musim baru.
Pengembalian acara musiman: Kumpulkan Beltane Butterflies dan tukarkan dengan Naga, Kostum, dan Dekorasi baru!
Acara Gauntlet BARU! Cepat, mereka tidak akan lama!
5 Naga BARU: Kawanan baru telah mendarat di Berk!
3 Patung Naga BARU untuk kecantikan dan manfaat Berk!
 
LihatTutupKomentar